Arsip untuk teka-teki lucu

TEBAK-TEBAKAN GOKIL DAN JAWABANNYA

Warning tebak-tebakan gokil dan jawabannya : tebak-tebakan gokil ini hanya hiburan semata, jika tertawa anda berlanjut hubungi rumah sakit jiwa.

1. Bagaimana teorinya membedakan kepala dan ekor dari cacing ?
* Jawabannya : Dikelitikin saja, nanti dilihat mana yang tersenyum,itulah wajahnya..
2. Kenapa superman sayapnya di belakang ?
* Jawabannya : Soalnya kalo di depan nanti dikira mau cukur rambut he…he, , ,
3. Siapa yang tau harga MONAS ?…..
* Jawabannya : sopir bajaj, soalnya kalo ditanya “Monas berapa bang?” sopir bajaj “2000 neng!”.
4. Sate apa yang paling panjang di dunia?
* Jawabannya : sate kang awal, kira kira 3 km ke utara..he..he..
5. Sebutkan minimal 3 macam buah dalam waktu 1 detik !
* Jawabannya : Rujak!
6. Monyet apa yang selalu ada di lapangan bola?
7. Jawabannya : Monyetak gol…he..he..he..betul ndak?
8. Bagaimana cara Babi lewat di depan buaya yang banyak ? Sedangkan jalan itu adalah jalan satu – satunya?
* Jawabannya : Langsung lewat saja! Soalnya buayanya gak mungkin makan babi kan babi binatang haram..he..he..!!
9. Bola apa yang disukai anak kecil?
* Jawabannya : BolaEmon dong……ya ndak….?
10. Kambing apa yang kakinya tiga?
* Jawabannya : Kambing lagi nganter undangan! Satunya buat bawa undangan..he..he..
11. Ikan apa yang pintar bahasa Inggris ?
* Jawabannya : Ikan Asing !
12. bis apa klo duduk rasanya sakittttttttttt bangettt?
* Jawabannya : ya bis ulan tho…he..he..

Nah..udah dulu ya tebak-tebakan gokilnya, nanti saya buatain lagi yang lebih gokil. Ampe ketemu lagi sobat…..

Leave a comment »

TEBAK-TEBAKAN LUCU TERBARU 2010

Warning tebak-tebakan lucu terbaru 2010 : Tebak-tebakan ini hanya hiburan semata, jika tertawa anda berlanjut hubungi rumah sakit jiwa.
Tebak-tebakan lucu terbaru 2010

1. Apa yang menyebabkan PT Kereta Api Indonesia masih merugi sampai sekarang ?
* Jawabannya : Gara-gara ada lagu : naik kereta api, tut..tut…tuutttt,… siapa hendak turut, ke bandung – surabaya,.. bolehlah kita naik dengan percuma,…
2. Lemari apa yang bisa dimasukin kantong,,,,,hayo ??????
* Jawabannya : LeMariBuAn
3. Apa yang bulat, kecil, item,tapi kalo dipencet keluar orangnya..?
* Jawabannya : bell pintu…
4. Kebo apa yang bikin capek hayo?
* Jawabannya : Kebogor sambil ngesot terus bawa tas yag isinya semen 1 kuintal.Sambil narik truk yang diisi pasir 10 ton.
5. Ada 10 tentara yang sedang berada di medan perang. Tiba-tiba 1 orang tentara tertembak dan akhirnya mati. Nah tinggal berapa tentara yang hidup saat ini?
* Jawabannya : tinggal ada 1009, soalnya mati 1 kan tumbuh seribu …!!!!
6. Cecak apa yg bisa bikin ngap-ngapan??
* Jawabannya : Cecak nafas..
7. Siapa Presiden indonesia yang paling seksi?
* Jawabannya: PahaBibi
8. Apa bedanya batu baterai dan Banci?
* Jawabannya: Kalau batu baterai tahan lama sedangkan kalau banci ‘mana tahan la yauow’
9. Badannya hijau,kepalanya merah,jalannya mundur,,apa hayoo???
* Jawabannya:obat nyamuk
10. Jus apa yang turun dari langit?
* Jawabannya : Justru itu yang aku kagak tau..he..he
11. Apa sifat bodoh dari einstein ?
* Jawabannya: ngak bisa buka email, facebook dan sms
12. Kenapa ayam kalau berkokok. matanya merem?
* Jawabannya: karena tidak hafal teksnya..

Leave a comment »

TEBAK-TEBAKAN PALING LUCU

1 : Ada 3 orang, si buta, si tuli, sama si bisu. Ketiganya sedang makan di restoran padang. Abis makan, ternyata si buta bayarin temen-temennya. Kenapa coba? he..he..soalnya si buta ulang tahun…

2 : Heum..dibuka sarungnya wah keliatan bulunya..dibuka bulunya malah keliatan bijinya..lantas dibuka bijinya ih keliatan batangnya..apa hayo…jangan ngeres ya… ? Hehehehe..kayaknya cewek-cewek pada tau banget nih.. Wuakakakakaka.. jagung dunk jawabannya

3: Apa bedanya jengkol sama sepatu?? kalo sepatu di semir kalo jengkol ya di semur

4 : Kenapa jam selalu muter??? Soalnya mencari angka 13, kagak ketemu-ketemu je…

5: Apa bedanya kacang panjang dengan celana panjang? Nah kalo kacang panjang dipotong-potong tetep kacang panjang,tapi kalau celana panjang….dipotong2 jadinya celana pendek deh…

6 : Tukang apa yang paling bego..?? tukang ikan, soalnya ikan mati di bilang ikan segar

he…he..gimana nih tebak-tebakan paling lucu kita kali ini..lumayan kan, nah silahkan tunggu tebak-tebakan lucu kami lainnya yah….

Leave a comment »

TEBAKAN LUCU

1. Buah apa yang musti ada di seluruh dunia (semua orang didunia memakainya)?
* Jawaban : Buahasa Inggris
2. Ikan apa yang bisa nyanyi hayo…?
* Jawaban: Ikan Fauzi
3. Mic apa yang bisa bikin seneng hayo…?
* Jawaban : Micirin ketemu luna maya..he..he..
4. Jangung yang paling mahal apa coba…?
* Jawaban : Jagungar
5. Kuku apa yang tidak pernah dipotong..?
* Jawaban : kukuruyuk.. ntar kalo dipotong jadinya ruyuk…
6. Kalau ikan bernafas dengan insang kalau katak bernapas dengan apa ?
* Jawaban : dengan izin Tuhan he..he..he.
7. Seorang kontraktor bangunan tidak sengaja jatuh dari gedung yang tingginya 500m..Dia jatuh dengan kecepatan 350km/jam tanpa ada satu pun tali pengaman yang mengikat dirinya..Pertanyaannya.,pada saat sampai di bawah, kontraktor tersebut menghadap ke mana?
* Jawaban : menghadap sang Ilahi dunk..he..he..
8. Apa yang ditemukan orang diujung paha?
* Jawaban : yang ditemukan ya huruf “A”..he..he..
9. Angka apa yang tidak ada dalam hitungan???
* Jawaban : Angkat besi..he..he..
10. Negara apa yang paling siap menerima hujan?
* Jawaban : Ya swedia, kan pepatah mengatakan Swedia payung sebelum hujan…
11. Kalau misalnya semua jenis serangga bisa sekolah, lalu yang kira2 paling terlambat binatang apa?
* Jawaban : Si kaki seribu, soalnya kelaman makai sepatunya…
12. Buah apa yang membuat cewek selalu waspada?
* Jawaban : Buahya darat..he..he..
13. Sapi apa yang larinya kenceng banget?
* Jawaban : Sapida Motor
14. Kenapa Batman menggunakan lambang kelelawar, tidak menggunakan lambang “B” seperti halnya Superman dengan “S” atau Robin dengan “R”?
* Jawaban : Soalnya sudah dipakai ama Bobo…iya ndak….
15. Adzan magrib untuk siapa?
* Jawaban : untuk warga jakarta dan sekitarnya..
16. Mengapa Polisi memakai pistol?

* Jawaban : Kalau bawa pentungan entar dikira HANSIP..atuh..
17. Ada 3 ekor cicak di dinding, cicak-1 dan ke-2 berkelahi, sedangkan cicak yang ke-3 asyik menonton, cicak yang mana yang jatuh ke lantai?

* Jawaban : cicak yang ke tiga, soalnya dia tepuk tangan sehingga lupa pegangan..he..he..
18.

Buaya apa yang…cakep, baek, smart, kreatif, inovatif, ganteng dan humoris?
* Jawaban : Buayangin aku ajach ya….wkakaka

Leave a comment »

teka-teki lucu bangeat

Nabi apa yang kembar?
Na… biji elo!

Kenapa anak kodok sukanya loncat-loncat?
Namanya juga anak-anak, suka iseng loncat-loncat

70 hal apa saja yang disenangi wanita?
1 belanja, yang lainnya… 69

Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Udah hafal teks-nya

Majalah apa yang paling mahal?
Bobo ama Gadis

Apa perbedaan antara apel dan upil?
Kalau apel di taruh di atas meja, kalau upil dioles di bawah meja

Leave a comment »

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.